Jumat, 08 November 2013

Foto ini diambil saat aku menjalani KKL (Januari 2013). Saat-saat paling menyenangkan bisa berbagi tawa di tempat yang begitu menunjukkan keagungan Allah SWT. Aku bersama dengan sahabat-sahabat terbaikku. Mereka adalah wanita super penyemangat hidupku saat ini. Persahabatan yang berawal saat kami berada di perguruan tinggi. Persahabatan yang disatukan karena keadaan. Persahabatan yang semakin unik dengan karakter kami yang unik pula.

Selama beberapa tahun ini, aku hidup dengan canda dan tawa mereka, sesekali tangis, amarah atau kekecewaanpun hadir sebagai perekat persahabatan kami.

Paling kanan, dengan jaket merahnya. Dia adalah Rosita Wati. Secara akademis, dia paling pinter diantara kami berdelapan (hehehehe). Saat kuis atau ujian tiba, kami selalu nginep di kosan dia buat belajar. Walaupun belajarnya dengan orang yang pinter dan di tempat yang sama, tapi tetep aja nilai ujian kami tuh kayak bumi dengan langit (hahahaha). Suka kesel sih dengan hasil yang memalukan itu, tapi kami selalu bisa happy lagi meski nilai-nilai yang di dapat adalah nilai upah nulis (hehe).

Nomer 2 dari kanan yang pake jaket merah juga, namanya Nuraini. Tapi dari awal masuk kuliah, dia selalu memperkenalkan namanya dengan sebutan "Knul". Pertama kali denger ini nama aneh banget dan udah pasti anaknya alay binti aneh (hahahaha :V). Orangnya populer diantara kami. Tau kenapa? karena casing-nya yang bikin ngekek. Gak cuma itu, cara bicara dan tingkah lakunya juga gak kayak mahasiswi pada umumnya. Tipe cewek cuek nomer 1 deh (hahaha).

Dan disebelah knul, cewek yang pake jilbab warna ungu, yaaaa itu aku (hehehe). No comment lah ya tentang diri aku. yang jelas aku lebih suka ngomong. Aku gak terlalu suka yang berbau sains. Dan ntah kenapa aku justru kuliah di jurusan pendidikan MIPA. Karena ngerasa salah alamat, tahun berikutnya aku putusin untuk ambil kuliah lagi di PTS dengan jurusan yang aku suka, Sastra Inggris. Jadi aku gak pernah punya weekend. Kuliah dari senin sampe ketemu senin lagi untuk ngejer gelar S.Pd dan S.S di delakang nama aku. (Aminnnnnn)

Terus cewek yang ditengah itu, yang pake celana warna ungu, namanya Tiara Indriani. Panggil aja Ara. Anaknya paling galau (hahahaha), ngambekan, tapi baik dan pinter masak juga loohh ;). Kalau maen kerumahnya gak bakal kelaperan deh. Ara itu sasaran nomer 1 kejailan kami. Paling enak buat di kongekin (bully). Ntah polos atau apa. Yang jelas gak seru kalau gak ada dia (hehehe)

Sebelahnya lagi, cewek yang pake jaket warna biru, namanya Rini Sintia. Rini ini secara akademis juga bisa dibilang lebih baik dari kami-kami yang lain (hahahaha). Orangnya rada sensitif. Terlalu perasa. Tapi baik juga. :)

Dan cewek yang paling tinggi, dengan kostum serba merah. Namanya Afifah Hidayati. Afifah ini bisa dibilang wanita penggalau juga. Tapi gak jelas apa yang digalauin. Pokoknya status socmed-nya demen banget galau.Gaya-gaya pujangga gitu lah (hihihi).  Afifah ini juga paling sering dijadiin tempat curhat. Kosan dia paling sering dijadiin tempat ngumpul. Kasian sih tapi yasudahlah :P (hahahaha).

Yak yang berdirinya rada di belakang, namanya Sonia Suci Maretha. Wanita dengan mantan pacar terbanyak (waktu SMA) (ahahhaha). Nia ini ibadahnya paling rajin. Tapi dia juga cewek paling jaim. Apalagi kalau ketemu cowok incerannya, bisa tiba-tiba berubah deh (hahahaha). Tampilannya lemah lembut kecewek-cewek an banget, tapi kalau udah ngumpul dengan kami, gila-nya bakal keluar. Demen karaokean (hahahaha). Hobby nemenin mama atau papa nya reunian. Berharap dijodohin sma anak bujang temen mama atau papanya (hahahaha). Kalau lagi ngumpul makan-makan dLL, sonia inilah yang kebagian nyuci piring atau beres-beres. Maklumlah, udah jadi hobbynya beres-beres rumah.

Terakhir, yang paling mungil. Namanya Asih Sundari. Cewek dengan logat bahasa yang kental banget jawanya. Paling tertutup dan bahan kongekan nomer 2 setelah Tiara (hehehe). Sabar yah mb Asihhhhhhhhh ^_^

Huammmhhhh, itu adalah karakter sahabat-sahabat cantik aku. Semoga persahabatan kita bisa terjalin dengan baik selamanya yah. Bersyukur banget bisa kenal bahkan deket dengan kalian. Sahabat yang selalu bisa bikin simpul di ujung-ujung bibir aku :). ^_^))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar